True Love

True Love.... just only imagine.

Pernahkah terlintas kalimat itu dibenak kalian?
Bahwa cinta sejati hanya ilusi belaka, dan tak ada di dunia...
Kalaupun ada yang mengatakan bahwa cinta sejati ada, pasti yang mereka sebut itu adalah kisah cinta antara sepasang kekasih yang amat luar biasa romantisnya ibarat cerita dongeng atau seperti Romeo dan Juliet.

Pertanyaanya, apakah cinta sejati hanya berlaku dan bisa ada hanya untuk sepasang kekasih?
Jawabanya TIDAK!
Dari segi religiusitas, Tuhan YME telah mencintai umatNya tanpa syarat dan tanpa batas, inilah cinta sejati.
Lalu, untuk cinta sejati yang bisa kita temukan lagi di dunia ini adalah cinta dari bunda ke anaknya.

Berikut cerita yang bisa menjadi renungan kita serta membukakan mata kita bahwa cinta sejati itu ada di dunia ini, dan tiap orang memperolehnya....
Tanggal 1 Jan 2011, saya sekeluarga pergi ke Taman Safari Indonesia II. Di sana terjadi kejadian dimana dua orang anak terjatuh dari permainan rally kuda - kudaan dengan rally rel yang cukup tinggi. Tak lama setelah mereka menaiki permainan itu, anak - anak itu jatuh dari permainan yang tingginya -+ 2m. Sang ibu yang melihat kejadian itu langsung berteriak histeris dan saking terkejutnya, ibu itu pingsan. Suaminya yang tadi ada disampingnya, begitu mengetahui anak - anaknya terjatuh ia langsung berlari masuk ke area permainan untuk menyelamatkan anaknya. Setelah itu suaminya langsung menyusul istrinya yang sudah dibawa oleh pengunjung lain sedikit menjauh dari lokasi antre permainan itu, dan suaminya langsung mengambil alih untuk berusaha menyadarkan istrinya. Petugas TSI turut cemas sekali dan mengusahakan agar beliau dapat disadarkan. Anak perempuannya yang jatuh juga turut menangis histeris sambil terus menerus meneriakan "Ma, aku nda apa apa, mama bangun!!! Ma bangun, ma!!"
Ibu anak itu akhirnya membuka matanya sedikit, tapi terlihat sekali ia masih belum sadar sepenuhnya.
Sang anak tetap meneriakan agar mamanya bangun dan kondisinya baik - baik saja. Papanya juga kelimpungan, ia berkali - kali bertanya pada anak perempuannya yang mengalami luka di tangan apakah kepalanya terbentur sesuatu (Untungnya anak laki - lakinya baik - baik saja) . Anak itu juga mengatakan ia baik, dan kepalanya tidak terbentur. Anak dan suaminya mencemaskan dia yang masih belum sadar sepenuhnya. Hingga akhirnya ibu itu tenang, dan ia terlihat lega bahwa anaknya masih baik - baik saja. Petugas TSI juga membawa mereka ke dokter yang ada di sana untuk memastikan kondisi mereka baik - baik saja.

Dari kejadian itu, membuat mata saya kembali dibukakan bahwa Tuhan mengaruniakan keluarga kepada kita terlebih seorang ibu yang melahirkan kita agar kita bisa merasakan cinta sejati dariNya lebih nyata dan dekat dengan kita melalui keluarga terlebih ibu kita. Setelah menulis ini saya kembali menangis (saat kejadian itu saya juga turut menitikan air mata, saya cemas serta terharu dengan ke dua duanya, baik sang ibu atau anak perempuannya), hehehe..
Sekarang, peluklah ibumu dan katakan, "Ma,, I love u, terimakasih ma, udah mencintai aku tanpa syarat dan untuk setiap pengorbanan mama buat aku, Love you mom..."

_Love is the most beautiful and the greatest thing in the world that God gives us, coz He loves all of us and want all of us feel the true love from Him_
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THIS IS MY CALLING, MY PRIDE

Only by His Grace

Ich werde von der größten Liebe geliebt